Saya juga sediakan perkhidmatan percuma menghantar cerita baru kat blog ni terus ke email rakan2.

Angelina Jolie (Angie) dilahirkan untuk membuat laki-laki lemah

Angelina Jolie (foto: Telegraph)
Angelina Jolie (foto: Telegraph)




















 
Angelina Jolie (Angie) dilahirkan untuk membuat laki-laki terlihat lemah. Hal tersebut diungkapkan Ethan Hawke, lawan mainnya di film Taking Lives (2004).

Ethan yang sering mencium wanita dalam sebuah adegan film mengungkapkan, tidak ada perempuan lain yang ciumannya sehebat Angie. Padahal, Ethan sudah memiliki dua anak, dan istri.

"Dengan segala hormat, ciuman terbaik saya selama di layar kaca adalah dengan Angelina Jolie. Angelina Jolie memang dilahirkan untuk membuat laki-laki jadi lemah. Dan saat dia mencium Anda, Anda pasti akan lupa siapa nama Anda," ujar Ethan, dilansir Contactmusic, Selasa (4/6/2013).

Ternyata, Brad Pitt juga merasakan hal sama. Bahkan, tunangan Angie ini akan menciumnya selagi ada kesempatan. Tak hanya itu, anak mereka, Zahara (8) sampai member peringatan kepada Brad agar tidak terus mencium ibunya.

"Suatu hari saya berjalan bersama bersama mereka dan anak-anak, sambil jalan Zahara berkata pada Brad, 'Ayah, kamu tidak akan mulai bercumbu dengan ibu lagi kan?'. Ya seperti itulah," ujar Frank Pollaro, teman dekat Brad.

"Lelaki ini (Brad) adalah orang yang tidak berusaha untuk beradegan seksi dengan perempuan lain di film setelah bertemu dengan Angelina. Dia begitu tergila-gila padanya, dan dia (Angie) juga merasakan hal yang sama," tandas Frank.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...