Ups ... Britney Spears Tampil Super Seksi Lagi.

Ups ... dia melakukannya lagi sang penyanyi pop cantik ini keluar rumah untuk makan siang pada hari Sabtu . Yang menghebohkan ialah  Britney datang tanpa bra dalam gaun halter merah muda yang super sexy di sebuah hotel mewah di Los Angeles.
Britney mungkin tak sadar jika 60% payudaranya nyaris terlihat, dan itu merupakan pemandangan yang indah pada siang hari kata seorang penggemarnya.
Rambut pirang di ekor kuda tinggi dalam kacamata berwarna gelap, sang bintang tidak memperdulikan busananya yang sangat menarik perhatian itu.
Mantan Juri X Factor juga mengenakan sedikit make-up termasuk lip gloss netral. Banyak anggapan bahwa dia sedang dalam masa-masa mencari pengganti sang kekasih yang baru saja berpisah dengan nya.



• Gaun Britney Spears 'tampak lebih dari sekedar sisi boob sangat jelas kelihatan saat ia tiba di sebuah hotel di Los Angeles, Sabtu


• Britney memamerkan sisi dadanya ke kencan makan siang


• Britney yang putus dengan tunangannya Jason Trawick seminggu yang lalu, didampingi oleh pengawal


• Britney tampak rapi dan bagus dalam pakaian merah nya meskipun akhir menyedihkan dari hubungannya


• Britney dan Jason mengumumkan akhir keterlibatan mereka pada 11 Januari, dengan penyanyi menambahkan bahwa dia akan selalu memujanya dan tetap temannya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...